Blog ini dibuat sebagai persembahan saya untuk Paroki Kristus Raja di Karawang.

Monday, February 4, 2013

Pengalaman dan pemikiran sederhana saya


Kemarin saya mengalami suatu yang sangat sederhana, yaitu lepasnya gigi saya, padahal kemarin kemarin saya sering melihat gigi susu anak-anak saya tanggal, dan berganti dengan yang baru.

Tapi baru ketika saya mengalami, saya jadi berpikir, bahwa kita ini harus sangat amat bersyukur yang tidak terkira kepada Allah Bapa kita yang Di Surga karena kebaikannya. Saya bersyukur karena gigi saya yang tanggal itu hanya satu. Tapi sebelum tanggal betapa terasa sakitnya dan tidak menyenangkan. Saya sempat membayangkan bagaimana jika Tuhan membuat gigi kita itu tanggal bukan satu satu tapi semua, coba anda pikirkan betapa menderitannya kita saat-saat sebelum tanggal, kita pasti tidak bisa makan apapun, karena bagaimana kita dapat mengunyah makanan.

Nah oleh karena itu kita harus tetap bersyukur kepada Allah Bapa kita di Surga atas kebaikan hati-Nya itu...

No comments:

Post a Comment

Translate